25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

Tim Takraw Putra dan Putri Polman Raih Medali Emas di POPDA IX Sulbar di Mateng

SULBARTERKINI.COM, Mateng — Tim Polewali Mandar (Polman) terus menjuarai berbagai laga di sejumlah cabang olahraga (cabor) pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Sulbar di Mamuju Tengah (Mateng).

Setelah memboyong beberapa medali emas sebelumnya, hari ini, Sabtu (1/6/24), dalam pertandingan sengit cabor sepak takraw putra, Polman kembali meraih medali emas setelah mengalahkan tim Majene yang hanya meraih medali perak.

Tidak kalah seruh, laga sepak takraw putri antara tim Polewali Mandar dan tim Majene juga berlangsung dengan ketegangan.

Tim sepak takraw putri Polewali Mandar pun akhirnya keluar sebagai pemenang dengan meraih medali emas, sedangkan tim sepak takraw putri Majene harus puas menerima medali perak.

Sementara tim takraw putri asal Mamuju berada di posisi ketiga dengan perolehan medali Perunggu.

“Selamat kepada para pemenang dan seluruh tim yang telah berjuang dengan sportifitas dalam kompetisi ini,” ucap Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM.

Safaruddin mengungkapkan pertandingan sepak takraw ini menunjukkan semangat dan kekompakan tim Polewali Mandar dalam berkompetisi.

“Kerja keras dari seluruh tim yang turut ambil bagian dalam POPDA IX Mamuju Tengah tahun 2024 ini,” sebutnya.

Sementara, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sulbar, Agus mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang telah berjuang dengan sportivitas dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

“Semua peserta dan suporter kompak memberikan apresiasi untuk semua tim yang telah berjuang dengan semangat dalam pertandingan ini. Selamat kepada para pemenang dan semoga prestasi mereka akan terus membanggakan daerah masing-masing,”ujar Agus.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru