25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

Gulung Tim Sepak Bola Pasangkayu di Babak Semi Final dengan Skor 4-0, Polman Melaju ke Final POPDA IX

SULBARTERKINI.COM, Mateng — Sebanyak 4 tim kesebelasan sepak bola yang berhasil lolos ke semifinal Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Sulbar yang berlangsung di Mamuju Tengah (Mateng), Sabtu (1/6/24) pagi.

Keempat tim tersebut adalah tim kesebelasan Polewali Mandar Vs Pasangkayu dan tim kesebelasan Mamuju Vs Majene.

Pada laga pertama di babak semifinal ini, tim sepak bola Polman berhadapan Pasangkayu berlangsung sengit.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Mahahe Tobakak 2, Mamuju Tengah ini menarik perhatian banyak penonton.

Dalam laga itu, tim Polman berhasil menunjukkan performa yang impresif selama pertandingan berjalan. Mereka berhasil mencetak 4 gol tanpa balas atas Pasangkayu.

Polman pun memastikan kemenangan mutlak untuk lolos ke babak final. Gol-gol yang diciptakan oleh para pemain Polman berkat kerjasama tim yang baik dan strategi yang matang.

Meskipun Pasangkayu berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan, namun mereka belum mampu mengatasi permainan yang solid dari tim Polman.

Pertandingan di lapangan Mahahe Tobakak 2 ini menjadi bukti bahwa persaingan di cabang olahraga sepak bola POPDA IX sangat tinggi dan menampilkan aksi-aksi menarik dari para pemain muda berbakat.

“Dengan hasil ini, Polman berhak melaju ke babak final dan akan bertemu dengan tim lawan yang akan segera ditentukan,” kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulbar, Safaruddin Sanusi DM saat ditemui usai pertandingan.

Para penggemar sepak bola di Mamuju Tengah patut bangga dengan prestasi tim Polman dan semakin antusias menantikan pertandingan seru di babak final nanti.

Sementara itu, semifinal kedua antara Mamuju dan Majene pun berlangsung seru. Kedua tim saling berhadapan dengan semangat tinggi untuk merebut tiket ke babak final.

Hasil akhir pertandingan antara Mamuju dan Majene pun masih belum diumumkan, namun diperkirakan akan menjadi partai yang ketat dan menegangkan.

“Kita nantikan hasil semifinal kedua antara Mamuju dan Majene dan siapakah yang akan melaju ke final untuk memperebutkan gelar juara di POPDA IX Kabupaten Mateng,” ujar safaruddin.

Mantan Kadiskominfo Sulbar ini mengaku, akan rerus memantau perkembangan terkini dari POPDA IX Sulbar.

“Jangan lewatkan keseruan pertandingan demi pertandingan yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara cabang sepak bola dalam ajang bergengsi ini. Kita beeharap semoga semakin banyak bakat-bakat baru yang muncul dari kompetisi ini dan semakin memajukan dunia olahraga di Sulbar,” harapnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru