25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

Tim Sepak Bola Mamuju Gagal Setelah Drama Adu Penalti, Majene Melaju ke Final POPDA IX Mateng

SULBARTERKINI.COM, Mateng — Tim kesebelasan sepak bola Mamuju dan Majene bertemu di laga semi final Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Sulbar di Mamuju Tengah, Sabtu (1/6/24) pagi.

Peetandingan berlangsung sengit. Dua babak yang berlangsung, Majene dan Mamuju bermain imbang dengan sokr 1-1 hingga pluit panjang dibunyikan wasit.

Kedua tim kemudian melanjutkan pertandingan ke babak adu penalti untuk menentukan pemenang.

Dalam adu penalti yang tegang, tim Majene berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 5-4.

Kemenangan ini menyegarkan semangat para pemain Majene dan memberikan dorongan besar bagi mereka untuk melangkah ke babak final.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulbar Safaruddin Sanusi DM saat ditemui di sela-sela pertandingan mengaku gembira atas permainan kedua tim yang berlangsung menegangkan.

“Dan hasilnya, tim Mamuju kalah, sementara Majene berhasil melaju ke final, dan akan menghadapi tim Polman yang sebelumnya menang dalam laga aemi final melawan Pasangkayu,” kata Safaruddin.

Pertandingan final antara tim Polman dan tim Majene bakal berlangsung besok, Minggu (2/6/24) di lapangan Mahahe Tobadak 2, Mamuju Tengah.

Laga ini menjadi sorotan dalam pelaksanaan POPDA IX di Kabupaten termuda di Sulbar itu.

“Pertanyaannya adalah, siapakah di antara kedua tim ini yang akan menjadi juara dalam turnamen sepakbola POPDA IX tahun ini. Besok kita akan saksikan permainan yang sangat sengit,” ujar Safaruddin.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang kuat selama turnamen ini. Mereka memiliki semangat yang tinggi untuk menggapai gelar juara.

Karena itu, menurut Safaruddin, sulit memprediksi siapa di antara kedua tim kesebelasan yang bakal keluar sebagai juara dan memperoleh medali emas.

“Berdasarkan catatan pertandingan sebelumnya dan kekuatan tim, pertarungan untuk gelar juara dalam turnamen sepakbola POPDA IX ini ampaknya akan sangat ketat. Tapi kita tunggu saja hasil pertandingan finalnya besok untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai juara,” kunci Safaruddin.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru