25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

Atlet Tinju Polman Muhammad Risky Raih Medali Emas di POPDA IX Mateng

SULBARTERKINI.COM, Mateng — Atlet tinju Polewali Mandar (Polman), Muhammad Risky berhasil meraih juara dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX provinsi Sulawesi Barat di Mamuju Tengah, Jumat (31/5/24).

Kemenangan Muhammad Risky dalam kelas 46-48 kilogram ini setelah mengalahkan atlet tinju tuan rumah, Mamuju Tengah, Kristian.

Kriatian harus puas meraih medali perak. Sedangkan juara ketiga dengan medali perunggu ditempati oleh petinju dari kabupaten Pasangkayu yang bernama Noval.

Laga tinju ini berlangsung di rumah jabatan ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah yang menjadi tempat berlangsungnya laga seruh dan penuh prestasi dalam dunia olahraga tinju.

Pertandingan tinju ini memang menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat Sulbar, khususnya warga di Mamuju Tengah.

Kemenangan Polman dalam kategori ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerahnya, serta menjadi motivasi bagi para atlet muda untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

Bupati Mamuju Tengah, H.M. Aras Tammauni bersama Sekda Mateng Askary Anwar, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulbar Safaruddin Sanusi DM juga ikut menyaksikan jalannya pertandingan tinju yang begitu menarik.

Masyarakat Mamuju Tengah juga nampak antusias menonton pertandingan tinju ini.

“Para petinju yang tampil hari ini berhasil menghipnotis para penonton yang hadir sehingga terbawa arus semaraknya pertandingan,”ujar Kadispora Sulbar, Safaruddin Sanusi DM.

Di sela sela pertandingan, Bupati Mamuju Tengah, H.M. Aras Tammauni mengungkapkan prestasi gemilang ini menunjukkan kualitas dan potensi atlet tinju dari Polman yang terus berkembang dan berhasil bersaing di tingkat daerah.

“Selamat kepada Muhammad Risky dan seluruh tim tinju Polman atas pencapaian luar biasa ini dalam pertandingan POPDA IX Sulbar,” ucap Aras Tammauni.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru