26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Silaturahmi Lewat Olahraga Mini Soccer, Masyarakat Bisa Gunakan

SULBARTERKINI.COM, Mamuju — Pemprov Sulbar kembali membangun silaturahmi dengan berolahraga mini soccer yang berada dilingkup kantornya.

Kali ini hadir langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Muhammad Idris dan didampingi Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM.

Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi DM mengatakan, setelah libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah bisa kembali menjalin silaturahmi lewat olahraga.

“Pertama syukur Alhamdulillah setelah selesai lebaran kita bisa lagi membangun silaturahmi lewat olah raga mini soccer bersama dengan Pj Gubernur, Prof Zudan,  pak Sekprov dan para pimpinan OPD,” kata Safaruddin, Jumat 19 April 2024.

Olahraga dimulai dengan senam bersama pada pukul 06.00 sampai jam 07.00 Wita bersama seluruh pegawai.

“Setelah itu kita eksebisi mini soccer antar OPD bersama Gubernur dan Sekprov. Tentu ini sangat bagus untuk kita lakukan secara rutin dalam hal membangun olahraga yang sehat,” tambahnya.

Apalagi, lewat silaturahmi selalu enjoy dalam beraktifitas karena dimulai dengan hati senang dan gembira.

“Kemudian setelah eksebisi para OPD juga main bersama eselon tiga dan eselon empat bahkan staf ASN pemprov Sulbar,” ungkapnya.

Rencananya, lanjut Safaruddin olahraga ini akan rutin dilaksanakan antar OPD Senin sore sampai Jumat.

“Kemudian kalau hari Sabtu dan Minggu diberikan waktu kepada masyarakat, OKP, wartawan dimulai pagi sampai sore,” bebernya.

Selain itu, akan dijadwalkan agar tidak bersamaan datang untuk bermain. Sehingga dimanfaatkan dengan baik.

“Kita lagi atur jadwalnya, semoga kita semua bisa sehat dan fasilitas olahraga ini bisa kita pergunakan bersama-sama dengan semua elemen. Tentu sebagai Kadispora sangat senang dengan kegiatan bersama ini,” ujarnya.

Dalam pertandingan eksebisi tersebut, Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan mencetak gol sebanyak 4 kali.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru