26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Pemkab Mateng Tinjau Kerusakan PKM Salupangkang

Sulbarterkini.com,Mateng– Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) melalui Dinas Kesehatan meninjau langsung bangunan UPTD Puskesmas Salupangkang, Kecamatan Topoyo, Provinsi Sulawesi Barat.

Tim Dinkes Mamuju ini dipimpin langsung Kadinkes Mateng Setya Bero, berdasarkan peninjauan pihaknya menemukan sejumlah kerusakan, yakni pada bagian talang air hingga atap gedung.

“Ada beberapa titik kerusakan yang kami tinjau, pertama talang air yang panjangnya 38 meter yang kini dalam masa perbaikan,” terangnya, Jumat (19/4/2024).

Setya Bero mengaku, peninjauan langsung itu adalah tugas rutin dalam mengevaluasi bangunan Puskemas.

Setya Bero menambahkan, pembangunan Puskesmas Salungkang memang telah tertuang dalam kontrak kerja sama antara Dinkes dan pihak rekanan.

“Dalam kontrak tersebut dijelaskan, jika pembangunan Puskesmas telah selesai selanjutnya adalah pemeliharaan yang masa waktunya enam bulan,” sebutnya.

“Kami dari Dinkes memang telah melakukan Koordinasi dalam rangka untuk ke pihak rekanan dalam hal perbaikan bangunan Puskesmas, dan baru-baru ini juga kami dari dinkes bersama PPK-nya dan pihak PU turun melihat dan cek kerusakan itu,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru