27.4 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

Sekda Mateng Tutup POPDA IX Sulbar

Sulbarterkini.com,MATENG–Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju Tengah (Mateng) resmi ditutup, Minggu (2/6/24).

Acara penutupan ini digelar di lapangan Mahahe, Kecamatan Tobadak, Mateng.

Selain Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, turut dihadiri Sekretaris Daerah Mateng, Dr. Askary Anwar mewakili Bupati Mateng yang memberikan sambutan penyemangat kepada para peserta dan penonton yang hadir.

Sekda Mateng didampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju Tengah, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta, pelatih, dan panitia yang telah berjuang keras selama pelaksanaan POPDA IX.

Askary juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khusus Pemerintah Provinsi yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan olahraga ini dengan lancar dan sukses.

POPDA IX di Mateng kali ini diikuti oleh ratusan atlet pelajar dari berbagai sekolah dldi Sulbar. Mereka berkompetisi dengan semangat sportivitas dan fair play dalam berbagai cabang olahraga seperti bola voli, tinju, bulu tangkis, sepak takrolaw, bola basket, pencak silat dan sepak bola.

Diharapkan, pelaku UMKM di Mateng dapat terus berkarya dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam memeriahkan berbagai acara di daerah ini.

“Semoga kehadiran UMKM dalam POPDA IX ini juga menjadi motivasi bagi UMKM lainnya untuk terus berinovasi dan berkarya,” sebut Askary Anwar.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru