25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

POPDA IX Sukses, Pemprov Sulbar Sampaikan Terimakasih ke Pemkab Mateng

SULBARTERKINI.COM, Mateng — Penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Mamuju Tengah (Mateng) berpangsung sukses.

Karena itu, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan ucapkan terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah sebagai tuan rumah POPDA IX.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah atas kerjasama yang baik dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke IX di Kabupaten Mamuju Tengah,” ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Diapora) Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, Minggu (2/6/24).

Menurutnya, event ini sukses terselenggara berkat kolaborasi yang solid antara Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Mamuju Tengah. Terbukti dari partisipasi tinggi peserta, antusiasme masyarakat, serta lancarnya acara tersebut.

Melalui Kadispora, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana, para atlet, dan seluruh pihak yang turut serta dalam menggelar even olahraga ini.

“Semoga dari keberhasilan POPDA ke-IX ini, semakin banyak bibit-bibit olahraga yang muncul dan dapat mengharumkan nama daerah dalam even olahraga tingkat nasional,” harapnya.

Sementara, melalui pesan singkat Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat, Dr. Bahtiar Baharudin berkomitmen untuk terus mendukung dan memajukan olahraga di daerah ini demi menghasilkan generasi yang sehat, berprestasi, dan berpotensi.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik dalam pelaksanaan POPDA ke-IX ini. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk kemajuan olahraga di Sulawesi Barat,” ucap Bahtiar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru