27.4 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

Sekda Mateng Apresiasi Pengajian Kitab Ihya Ulummuddin Al Adab

Sulbarterkini.com,MATENG–Rutinan Dzikrusyafaah dan Pengajian Kitab Ihya’ Ulummuddin Al Adab Sulawesi Barat (Sulbar), dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Muslimat NU Desa Pologaan serta peresmian Masjid Pologaan.

Kegiatan di halaman Masjid Istiqamah Pologaan, Desa Pologaan Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), dihadiri ribuan jamaah, Ahad (02/06/24).

Mewakili Bupati, Askary Anwar Sekda Mateng Menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama dan konsistensi para jamaah.

Askary juga mengapresiasi dan berterima kasih. “Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, InsyaAllah kekuatan silaturahim ini, akan mengantar kita penuh dengan keberkahan keberkahan dari Allah SWT,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus Muslimat NU Desa Pologaan yang baru saja dilantik.

“Mudah-mudahan Mesjid kita ini selain sebagai sarana ibadah, akan tetapi seluruh kegiatan keagamaan, mari manfaatkan, mari makmurkan, menuju generasi emas mateng,” harapnya.

Tampil sebagai pembawa hikmah, KH. Mudkholul Yuda, Hadir dalam kegiatan tersebut KH. M. Khozin Ketua MUI, Hj. Asriani Arsal Ketua Muslimat NU Mateng dan jajarannya.

Turut Hadir, Setya Bero Kadis. Kesehatan Mateng, Irwan Ismail Camat Tobadak, Iptu. Samsuddin Kapolsek Tobadak, serta tamu undangan lainnya.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru