25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

Majene Raih Juara 1, Polman Runner Up dan Mamuju Juara Ketiga Sepak Bola POPDA IX di Mateng

SULBARTERKINI.COM, Mateng — Pertandingan babak final Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Sulbar di Mamuju Tengah (Mateng) berlangsung pagi inj, Minggu (2/6/24) di lapangan Mahahe, Tobadak, Mateng.

Pada pertandingan perebutan juara 3 antara tim Mamuju dan Pasangkayu, berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan tim kesebelasan Mamuju.

Sementara itu, untuk menentukan juara pertama dan kedua, tim Polman bertemu dengan tim Majene dalam pertandingan final.

Hasil akhirnya, tim Majene berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan tim Polman dengan skor akhir 1-3.

Pertandingan final ini turut dihadiri oleh berbagai pejabat, seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sulawesi Barat,  Safaruddin Sanusi DM, Sekretaris Daerah Mamuju Tengah, Askary Anwar, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju Tengah.

Tak ketinggalan, kehadiran Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Polman, H. Andi Masri Masdar, serta Wakapolres Mamuju Tengah, Kompol Alfiando Papona ikut memeriahkan acara penutupan POPDA IX Sulbar di Kabupaten Mateng usai berakhirnya pertandingan final cabang olahraga sepak bola.

“Semoga prestasi para atlet dan semangat olahraga tetap terus berkembang di masa yang akan datang. Ajang ini tidak hanya menjadi sarana bagi para pelajar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar daerah di Sulawesi Barat,” harap Safaruddin Sanusi DM.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru