26.9 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Kadisdikbud Sulbar Terima Kunjungan Perwakilan Bank Indonesia

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Barat, DR. Mithar Thala Ali, menerima kunjungan dari Bank Indoenesia ( BI ) Perwakilan Sulawesi Barat, Rabu (03/04/2024).

Mitthar menyampaikan, pertemuan ini dalam rangka membahas kegiatan olimpiade keuangan dan ekonomi syariah.

“Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar bersepakat bersama BI Sulbar untuk melaksanakan olimpiade ekonomi syariah yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024,”kata DR. Mitha Thala Ali setelah menerima Perwakilan BI di ruang kerjanya.

Dia mengatakan pada kegiatan olimpiade ekonomi syariah dilaksanakan bertepatan dengan hari pendidikan pada bulan mei dan melibatkan siswa siswa SMA, SMK yang di Sulawesi barat.

” pesertanya siswa siswi SMA dan SMK di Sulawesi barat, jadi seleksinya dimulai dari tingkat kabupaten, kemudian lomba ditingkat provinsi dan selanjutnya nanti akan ada perwakilan Sulbar ketingkat nasional,” katanya

Lanjut Mithar, kegiatan olimpiade ekonomi syariah dalam rangka mendorong minat, bakat, serta prestasi siswa di bidang ekonomi syariah khususnya di tingkat SMA.

“diharapkan kepada seluruh Siswa siswi yang memiliki bakat terkait ekonomi syariah agar dapat ikut berkompetisi. lomba ditingkat kabupaten akan diberikan hadiah yang menarik dan juga sertifikat untuk semua peserta, begitupun ditingkat provinsi nantinya,” ujarnya.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru