26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Tim Pokja ATS Sekretariat DPRD Sulbar Salurkan Bantuan di Polman

Sulbarterkini.com,POLMAN–Tim Pokja ATS Sekertariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, kembali memberikan bantuan dana Kepada Karmila Anak Tidak Sekolah di Desa Tandasura, Kabupaten Polman, Jumat (10/11/2023).

Saat ini, Karmila telah Kembali melanjutkan sekolah di SMKN Limboro Kabupaten Polewali Mandar, atas Kerjasama Pemerintah Desa Tandasura, Kepala sekolah dengan Guru SMKN Limboro, yang telah memberikan dukungan dan dorongan semangat.

Karmila tergolong keluarga yang kurang mampu, yang hanya hidup bersama ibunya. Jarak rumah tempat sekolah Karmila sangat jauh.

Selain itu, Tim Pokja ATS Sekertariat DPRD Sulbar juga memberikan bantuan dana Kepada Anita dan Anisa, warga Batulotong Desa Salarri Kecamatan Limboro saat ini juga telah melanjutkan sekolah di SMKN Limboro Kabupaten Polewali Mandar.

Atas Kerjasama Pemerintah Desa Salarri dan Kepala sekolah dan Guru SMK N Limboro Rudy Yunus, yang telah memberikan dorongan dan semangat,sehingga Anita dan Anisa semangat untuk kembali melanjutkan sekolahnya.

“Keduanya tergolong keluarga yang kurang mampu sementara jarak sekolah dan rumah Anak tersebut cukup jauh, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka untu bisa melanjutkan sekolahnya,‚ÄĚtutur Kepala sekolah Rudy Yunus.(Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru