26.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Tetap Pakai Nomor Urut 4, Golkar Mateng Optimis Menangkan Pemilu

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah, mengapresiasi langkah DPP Golkar untuk tetap menggunakan nomor urut 4 di Pemilu 2024 mendatang.

Golkar memang memutuskan untuk tidak ikut mengundi nomor urutnya sesuai dengan Perppu No 1 Tahun 2022, yang memberi opsi kepada partai parlemen yang membolehkan menggunakan nomor lama atau mengganti melalui proses pengundian.

“Golkar tetap mengambil nomor lama bagi kami ini sangat baik di tingkat kabupaten. Nomor empat ini adalah nomor yang cukup trend untuk wilayah pelosok kami menganggap bahwa nomor empat ini yang dikenal dengan 4G, adalah nomor yang sudah trend di masyarakat,”terang Sekretaris Golkar Mateng, Firman, saat dikonfirmasi Sulbarterkini.com, via whatsapp Kamis (15/12).

Sekretaris Golkar Mateng, Firman

Selain itu kata Firman, pihaknya juga tak lagi repot mengganti atribut yang dipakai saat pemilu 2019 lalu. Hal ini juga akan membuat DPD II Golkar Mateng mudah melakukan sosialisasi di masyarakat.

“Ini juga penting bagi kami pengurus karena tidak menyesuaikan lagi dengan atribut yang sudah ada. Jadi atribut yang digunakan di pemilu sebelumnya itu tidak mubazir. Intinya nomor 4 ini akan mempermudah kami dalam bersosialisasi,”tambahnya.

Oleh karena itu, Firman meyakini jika Golkar Mateng bakal mampu memenangkan pemilu 2024 mendatang.

“Secara hitungan Politis,Golkar adalah partai yg Merata di semua wilayah. Besar harapan kami partai Golkar menang di Pemilu 2024,”ucapnya.

Sekedar diketahui, pada Pemilu 2019 lalu, Golkar berhasil meraih kursi dari masing-masing daerah pemilihan di Mamuju Tengah. Golkar mengirim tiga wakilnya ke parlemen Mateng, yakni Syahril dari Dapil I, Rukman Panjori dari Dapil II dan Yulius Sanusi dari Dapil III.(Ikbal/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru