29.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Sukardi M Noer Hadiri Rapat Kerja Tindaklanjut LHP LKPD Tahun 2022

SULBARTERKINI.COM, Mamuju – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat (Sulbar) langsung menggelar rapat kerja setelah sebelumnya digelar rapat paripurna laporan keuangan daerah (LKPD) tahun 2022 Pemerintah Provinsi Sulbar. Senin (12/6/23).

LKPD tahun 2022 ini dibahas Komisi IV DPRD Sulbar terkait beberapa catatan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Beberapa persoalan yang ditemukan BPK di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulbar.

Dalam rapat kerja ini juga dihadiri, anggota komisi IV DPRD Sulbar Sukardi M Noer. Sementara pihak OPD yang hadir dari Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) Sulbar, Dinas Pendidikan, Dinas Pendidikan dan Olahraga, Dinas Transmigras, dan Dirut RSUD Provinsi Sulbar.

Sukardi M Noer menjelaskan, tujuan rapat tersebut guna menindaklajuti progres dan melakukan pembahasan dari beberapa permasalahan temuan Badan Pemeriksa Keuangan BPK.

“Harapannya semoga pencapaian WTP dipertahankan, juga membuat pengelolaan keuangan pemerintah di lingkungan Pemprov Sulbar semakin baik kedepan,” ungkapnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru