26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Sinergitas dan Kolaborasi, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Audiensi ke Pj Gubernur Sulbar

SULBARTERKINI.COM, Mamuju — PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi yang dipimpin langsung oleh Executive GM Sulawesi, Erwin Dwiyanto bersama Tim Manajemen melakukan audiensi ke kantor Gubernur Sulawesi Barat.

Rombongan diterima langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakrulloh di ruang rapat Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Jumat (19/4).

Erwin mengatakan, sinergi, kolaborasi serta komunikasi adalah kunci penting dalam mencapai tujuan bersama.

“Sungguh suatu kehormatan dapat diterima oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat, tujuan kami kesini adalah audiensi dan bersilaturahmi sekaligus menyampaikan update penting mengenai progres bisnis operasional Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, dan tentunya kami berharap mendapatkan arahan arahan kedepannya sehingga sinergitas dan kolaborasi antara Pertamina dan Pemerintah Propinsi Sulawesi Barat terjalin semakin baik,” ujarnya.

Dalam Audiensi sekaligus silaturahmi tersebut, Erwin mengucapkan terima kasih dan meng­apre­siasi jajaran Pemerintah Sulawesi Barat yang selama ini telah memberikan du­kungan terhadap Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dalam melakukan tugas me­nyalurkan kebutuhan energi berupa BBM, LPG dan Avtur di Sulawesi Barat.

Dalam lawatannya, Erwin menuturkan terkait perkembangan kegiatan pendistribusian BBM dan LPG kepada masyarakat dimana saat ini Pertamina terus menerus melakukan upaya peningkatan pelayanan di Regional Sulawesi Barat guna menjamin stok dan distribusi BBM, LPG serta Avtur saat ini dalam kondisi aman.

Erwin menjelaskan bahwa saat ini juga Pertamina Patra Niaga masih dalam kondisi masa Satuan Tugas Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah (Satgas Rafi) yang dimulai semenjak tanggal 25 Maret dan akan berakhir pada 21 April 2024 nanti.

Selama Satgas Rafi dijalankan, Pertamina Patra Niaga terus memastikan penyaluran atau distribusi energi berupa BBM, LPG dan Avtur secara optimal kepada masyarakat serta memberikan layanan ekstra bagi pengendara yang menjalankan kegiatan mudik.

Pj Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyambut baik kunjungan silaturahmi yang dilakukan pihak Pertamina.

“Kami siap mensupport apa yang dibutuhkan oleh Pertamina dalam hal penyediaan energi bagi masyarakat Propinsi Sulbar, dan kami selalu terbuka untuk berkoordinasi dan bersinergi baik teknis teknis dilapangan, agar program yang dijalankan Pertamina dapat berjalan dengan lancar dan berdampak positif bagi kemajuan perekonomian Masyarakat Sulawesi Barat,” tuturnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru