26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Sekretariat DPRD Sulbar Terapkan Pelaporan Berbasis IT

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Provinsi Sulbar, Irma Trisnawati, S.pd, didampingi Kasubag Analisis Kebijakan Ahli Muda Syahruddin, S.Ip serta Staf Imran Ali Putra dan Al Alim melakukan rapat konsultasi dengan Suherman, S.Pd Tim IT dari SMK Papalang terkait Penerapan Sistem Informasi dan Pelaporan kegiatan Berbasis Elektronik Kamis, (25/1/ 2024).

Penerapan SISTEM PELAPORAN BERBASIS IT ini bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat semua kegiatan kedewanan seperti kegiatan Reses, Rapat Komisi,BK, BANGGAR Serta kegiatan Ang.dprd lainnya selain itu jg membahas akan memberlakukan Penerapan absensi berbasis aplikasi khusus PTT.

Irma Trisnawati mengatakan SISTEM PELAPORAN BERBASIS IT sangat memberikan pengaruh yang besar khususnya bagi Sekretariat DPRD Prov. Sulbar.

Dimana dengan adanya teknologi tersebut kegiatan administrasi menjadi lebih lancar cepat, akurat, dan mempermudah dalam pencarian data yang diperlukan.

Proses pengerjaanya tidak berbelit-belit dan mudah. Serta menjadi lebih produktif dalam bekerja dengan hasil yang lebih baik.(Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru