26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Sekda Mateng Hadiri Musrenbang di Kecamatan Budong-Budong

Sulbarterkini.com,MATENG–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamuju Tengah, Askary Anwar, mengahdiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Budong Budong, Selasa (14/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Askary menghimbau pemerintah desa dan kecamatan, dan masyarakat untuk menyatukan persepsi, sebab selama ini terdapat banyaknya program yang tidak tepat sasaran.

“Mari kita terlibat secara bersama-sama mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pengawasan , dengan keterlibatan bersama akan menghasilkan hal yang optimal sehingga tidak muncul masalah dikemudian hari,”ungkap Askary.

Dengan bekerja secara sungguh sungguh, kata Askary, bakal dapat menyelesaikan masalah yang di hadapi. Sehingga setiap program yang dicanangkan pemerintah dearah dapat sejalan di tingkat Desa dan Kecamatan.

“Insyah Allah Tuhan akan selalu senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan sepanjang niat ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah yang kita cintai,”ucap Sekda diakhir sambutan.

Sementara Ketua DPRD Arsal Aras meminta kepada seluruh Kepala Desa agar membangkitkan kembali Gotong royong swadaya untuk pembangunan Desa.

“Ada dua jalan pengusulan, bisa melalui pemerintah langsung ataupun menggunakan pokok-pokok pikiran anggota dewan melalui reses atau kunjungan dapil,”tutup Arsal.(Advertorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru