29.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Polres Mateng Mulai Gelar Operasi Lilin Marano 2022

Sulbarterkini.com,MATENG–Polres Mamuju Tengah secara resmi menggelar Operasi Lilin Marano 2022 mulai hari ini, Jumat (23/12).

Operasi Lilin ini degelar Polres Mamuju Tengah bersama personil gabungan dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

Dalam operasi ini, Polres Mateng telah mendirikan pos pengamanan di tiga titik yakni di Kecamatan Topoyo, Karossa, dan Pangale. Sementara untuk Pos Pelayanan berada di Tugu Benteng Kayu Mangiwang Kecamatan Tobadak.

“Personil yang ditempatkan di masing-masing pos ini bertugas mengamankan wilayah agar selalu kondusif, serta memastikan kelancaran arus lalu lintas tetap aman dan lancar sehingga tercipta suasana yang nyaman bagi masyarakat Mateng,”ucap Kapolres Mateng, AKBP Amry Yudhi S.

Pihaknya juga meminta dukungan dari masyarakat dalam operasi ini. Ia meminta agar masyarakat aktif memantau dan melaporkan jika ada kejadian selama natal dan tahun baru.

“Kita juga mohon dukungan masyarakat agar bersama-sama mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi di dalam perayaan natal dan tahun baru 2023 ini, dan bila mana ada kejadian dapat segera melaporkan ke pos terdekat,”tambahnya.(rls/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru