26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

PKS Sulbar Siap All Out Menangkan Anies-Cak Imin

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Barat, menyambut baik keputusan Majelis Syura dan DPP PKS, yang memastikan dukungan untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai bakal capres dan cawapres di Pemilu 2024.

Ketua DPW PKS Sulbar, Yuki Permana menegaskan, pihaknya bakal memaksimalkan kekuatan seluruh kepengurusan dan kader PKS untuk bergerak memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Sulawesi Barat.

“PKS Sulbar siap all out memenangkan Anies dan Muhaimin di Sulbar, dan tentunya akan bergandengan tangan dengan mitra koalisi yang lain, yakni NasDem dan PKB. Setelah turun perintah dari DPP, kami akan meneruskan perintah tersebut, sampai pada kepengurusan tingkat ranting atau tingkat desa,”tegas Yuki Permana, Minggu (17/9/2023).

Rencananya, dalam waktu dekat ini kata Yuki, tiga pimpinan partai tingkat provinsi yang bergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yakni Nasdem dan PKB, bakal mengadakan pertemuan konsolidasi terkait pemenangan itu.

“Insya Allah kami yakin PKS mampu memberikan kontribusi kemenangan bagi pasangan capres dan cawapres ini. Ketiga partai koalisi akan menargetkan 50 persen kemenangan Anies dan Cak Imin di wilayah Sulbar, namun akan dirumuskan setelah pertemuan konsolidasi partai pendukung,”pungkasnya.(sid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru