26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Amalia Aras Mundur dari Partai Demokrat

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Amalia Fitri Aras, sevara resmi mengundurkan diri sebagai kader Partai Demokrat Sulawesi Barat.

Amalia Aras menyerahkan langsung surat pengunduran dirinya serta menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat Sulbar, di Kantor DPD Partai Demokrat Sulbar, Senin (18/9/23).

Surat pengunduran itu diserahkan dan diterima langsung oleh Sekretaris dan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Abd. Wahab Abdi dan Firman Argo Waskito.

“Dengan ini menyatakan dengan sebenar-benarnya dan dalam keadaan sehat walafiat tanpa tekanan dari siapapun menyatakan mengundurkan diri sebagai anggota Partai Demokrat,”demikian isi surat pengunduran diri Amalia.

Dalam surat tersebut, mantan Ketua DPRD Sulbar itu juga mengucapkan terimakasih kepada Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Dan bersama surat ini saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk maju berjuang selama 2 (dua) periode sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat,” lanjut surat tersebut.

“Demikian surat pengunduran diri saya sampaikan dan seraya memohon maaf bilamana ada kekurangan/kesalahan dalam komunikasi atau interaksi selama saya menjadi anggota Partai,” bunyi akhir surat tersebut.

Hingga berita ini dipublikasi, belum ada keterangan resmi dari Dr. Amalia Fitri Aras mengenai alasan pengunduran dirinya, termasuk akan ke partai mana ia akan berlabuh.(*/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru