26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Perdana, Safaruddin Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Dispora Sulbar

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM, menggelar silaturahmi dan evaluasi kerja perdana dengan seluruh jajaran staf Dispora Sulbar, Rabu, (4/1).

Rapat ini merupakan rapat perdana bagi Safaruddin sejak ditunjuk jadi Kadispora Sulbar. Sebelumnya, ia melaksanakan sertijab dari kadispora lama Muhammad Hamzih, 3 Januari 2023 kemarin.

Rapat perdana ini dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Prestasi Olahraga, Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga, Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga , Kepala UPTD PPAP & PSPO, Kasubbag Umum & Kepegawaian, seluruh staf serta PTT Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Dalam kesempatan itu, Safaruddin menyampaikan agar seluruh staf mampu membangun sinergi, komunikasi dan kerjasama yang baik, agar seluruh tugas dapat diselesaiakn dengan baik dan mampu membawa perbaikan dan peningkatan prestasi untuk Dispora Sulbar kedepannya.

“Kita juga membahas mengenai program kerja yang telah dan akan dilaksanakan serta kendala- kendala apa saja yang dihadapi untuk selanjutnya ditindak lanjuti dan dilakukan perbaikan perbaikan. Seperti penyampaian program dan kendala pelaksanaan kegiatan oleh Kepala UPTD PPAP & PSPO,”ucapnya.

Safaruddin juga menekankan agar operator yang bertugas dalam menangani website dan sosial media OPD agar lebih aktif dan informatif dalam menyajikan data dan informasi yang akurat.

“penyampaian Kasubbag Kepegawaian mengenai kendala-kendala yang dihadapi operator website OPD dan masalah kepegawaian,”pungkasnya.(red/hpg)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru