26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Nurhalia Wakili Disdikbud Sulbar Ikuti Evaluasi DAK Nonfisik BOP Museum dan Taman Budaya Tahun 2023 & Sosialisasi SIDAKBUD

Sulbarterkini.com,JAKARTA–Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikburistek) melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan mengadakan evaluasi pelaksanaan DAK Nonfisik BOP Museum dan Taman Budaya Tahun 2023 serta Sosialisasi Sistem Informasi Dana Alokasi Khusus Kebudayaan (SIDAKBUD).

Acara ini dihadiri oleh seluruh UPT Museum dan Taman Budaya Seluruh Indonesia yang dilaksanakan dari tanggal 20 November 2023 sampai dengan 23 November 2023 di Hotel El Royal Jakarta Utara.

Guna mendukung kegiatan Tersebut Dinas pendidikan dan Kebudayaan Sulbar mengutus Hj. Nurhalia sebagai Fungsional Perencana Ahli Muda pada Sub koordinator Program dan Pelaporan Dinas pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam pemaparannya pihak dari Kemendikbud menjelaskan bahwa banyak daerah yang belum menyampaikan laporan penggunan dana DAK ke kementerian, sehingga akan menjadi kendala untuk penyaluran dana DAK tahun berikutnya, diharapakan kepada semuanya agar menyampaikan laporan penggunaan/realisasi dana DAK sesuai jadwal yang telah ditentukan ke Kemendikbudristek.

“Kami berharap Pihak UPT yang mendapatkan Dana DAK Non Fisik BOP Museum dan Taman Budaya Tahun 2023 agar segera menyampaikan laporannya ke kemendikbudristek,” tegas Dudi Ardiansah salah satu narasumber dari Kemendikbudristek.

(Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru