26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Matangkan Strategi, DPW PKS Sulbar Gelar Workshop Pemenangan Pemilu

Sulbarterkini.com,MAJENE–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Barat, menggelar Workshop Pemenangan Pemilu di Aula Hotel Bogor, Majene (5/3/2023).

Kegiatan Workshop Pemenangan PKS tersebut, diikuti oleh seluruh Pengurus DPW PKS Sulbar, ditambah unsur Majelis Pertimbangan Wilayah dan Dewan Syuro Wilayah PKS Sulawesi Barat.

Ketua DPW PKS Sulawesi Barat, Yuki Permana mengatakan, workshop pemenangan ini tak lain digelar untuk mematangkan strategi PKS menghadapi perhelatan Pemilu 2024, baik itu strategi untuk mencapai target menang di tingkat nasional maupun di tingkat daerah.

“workshop ini bertujuan untuk membreakdown delapan poin program pemenangan yang sudah disampaikan di Rakernas DPP PKS tanggal 24 sampai 26 Februari kemarin di jakarta. Kita matangkan strategi untuk melaksanakan program-program pemengangan, semua pengurus kita sentuh, jadi kami nantinya roadshow ke kabupaten-kabupaten menggelar workshop serupa,”terang Yuki.

Sejumlah point utama mencuat di workshop itu kata Yuki. Diantaranya memenangkan calon presiden di Sulbar yang sudah di deklarasikan oleh PKS yakni Anies Baswedan. Kedua, memenangkan PKS di Sulbar dengan menarget raihan kursi di setiap dapil untuk DPRD Sulbar dan kabupaten, dan tentunya kursi krusial yakni DPR RI.

“Kita punya target dan persiapan harus matang, utamanya kita susun komposisi bacaleg dan menyiapkan strategi yang matang. Ditambah lagi trend positif untuk PKS dari sejumlah survey dan riset, akan menambah semangat kerja cerdas kami untuk mengambil langkah-langkah memenangkan PKS di Sulbar,”tambahnya.

Untuk diketahui, Workshop ini dipimpin langsung Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana, didampingi oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Sulbar Syamsuddin.(*/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru