26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Laga Semifinal Prancis vs Maroko, Bentrok Dua Sahabat Bakal Tersaji

Sulbarterkini.com,QATAR–Partai Semifinal Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan Prancis dan Maroko. Pertandingan ini juga bakal menjadi reuni bagi kedua pemain PSG, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi.

Keduanya dipastikan bakal turun membela negaranya masing-masing pada pertandingan semifinal World Cup Qatar 2022 di Al Bayt Stadium Kamis (15/12).

Dilansir dari bola.net, Mbappe dan Hakimi merupakan sahabat baik. Keduanya sering respek dan memberikan dukungan serta doa, tak terkecuali di Piala Dunia 2022.

Mbappe misalnya, mem-posting sebuah gambar dirinya dengan Hakimi setelah Maroko menumbangkan Spanyol pada 16 besar Piala Dunia 2022.

Untuk diketahui, Prancis menjadi tim terakhir yang sukses memastikan kelolosan ke semifinal Piala Dunia 2022. Di perempat final, Les Bleus sukses mengandaskan Inggris dengan skor 2-1.

Sementara itu, Maroko yang datang ke Piala Dunia 2022 sebagai kuda hitam lolos ke semifinal berbekal kemenangan atas Portugal. Tandukkan Youssef En-Nesyri jadi satu-satunya gol yang bersarang pada laga tersebut.(*/net)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru