26.9 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Bupati Pasangkayu Resmi Lantik Rahmat Jadi Sekda

Sulbarterkini.com,PASANGKAYU–Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa secara resmi melantik Rahmat K. S.Sos., M.Si menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu, pelantikan tersebut bertempat di ruang Pola kantor Bupati Pasangkayu pada Jumat, (19/8/2022).

Pelantikan itu dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu Dr. Hj. Herny. S.Sos., M.Si, Ketua TP.PKK kabupaten Pasangkayu, Hj.Aulia Yaumil, kepala Inspektorat Sulbar M.Natsir, Kepala BKD Sulbar Zulkifli Maggazali, Forkopimda Pasangkayu, seluruh Asisten, Staf Ahli, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh bagian sekretariat daerah dan para Camat se-Kabupaten Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Sekertaris Daerah Defenitif yang baru di lantik. Ia menegaskan seleksi Sekda kabupaten Pasangkayu telah dilaksanakan sesuai dengan aturan dan bersifat terbuka, objektif dan akuntabel.

“Saya mengucapakan selamat kepada Bapak Rahmat , S.Sos., M.Si. yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu.” jelasnya.

Rahmat K. S.Sos., M.Si kini telah resmi menggantikan Sekda Pasangkayu sebelumnya Firman yang mengundurkan diri pada awal Juni 2022 lalu.

Usai dilantik, Kepada wartawan Sekda Pasangkayu Rahmat mengaku akan menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal sesuai aturan dan arahan dari bupati dan wakil bupati Pasangkayu.

Mantan kepala Inspektorat itu menegaskan langkah awal yang akan Ia lakukan adalah menegakkan kedisiplinan Aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab.Pasangkayu. Ia tak ingin ada ASN yang malas berkantor dan berkeliaran pada saat jam kerja.

“insyaa Allah saya akan melaksanakan tupoksi dan menegakkan kedisiplinan.”tegasnya.

Selain soal kedisiplinan, tata kelola anggaran yang baik juga akan menjadi perhatian khusus bagi tokoh pejuang terbentuknya kabupaten Pasangkayu itu.

Untuk diketahui, Rahmat K sebelumnya menjabat sebagai Plh Sekda Pasangkayu sejak 10 Juni 2022 Ia juga merupakan kepala Inspektorat Kab.Pasangkayu.(rls)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru