25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

Kadispora Sulbar Serahkan Bantuan Bola Kaki dan Voli di Sumare

SULBARTERKINI.COM, Mamuju — Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM kembali menyalurkan bantuan sarana Olah raga. Kali ini, dilakukan di Desa Sumare, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Bantuan berupa bola kaki dan bola voli diberikan langsung Kadispora Sulbar, usai mengikuti perayaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Hari Laut Internasional di Lapangan Desa Sumare, Senin 11 Juni 2024.

Bantuan bola kaki dan bola voli ini sebagai dukungan olahraga sekaligus pembinaan agar olahraga menjadi primadona bagi warga. Sebab, kedua olah raga tersebut memeng menjadi olahraga rakyat yang sangat digemari.

“Kami berikan bantuan sarana olahraga, sebagai upaya dukungan terhadap olahraga sepak bola dan olah raga voli. Kami berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mencetak bibit olahraga khususnya di sepak bola maupun bola voli,” kata Safaruddin usai menyerahkan bantuan bola kaki dan bola voli di Sumare.

Kepala Desa Sumare, Samar mengaku sangat bersyukur karena bantuan bola kaki dan bola voli memang kebutuhan masyarakat utamanya pemuda.

Ia mengaku, bantuan tersebut sangat dinantikan para pemuda selama ini.

“Terima Kasih saya sampaikan mewakili masyarakat Sumare. Sebab, bantuan bola kaki dan bola voli adalah kebutuhan utama para pemuda. Mereka memang sangat menggemari kedua olah raga tersebut. Jadi saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak Kadis karena telah memperhatikan kebutuhan pemuda,” pungkas Samar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru