28.6 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

Asisten I Pemkab Mateng Buka Musyawarah Besar IPM

Sulbarterkini.com,MATENG–Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah (Mateng), Mahyuddin membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pelajar Mahasiswa Mateng (IPM-Mateng), Sabtu (8/6/2024).

Mubes ini bertempat di Hotel Aflah Mamuju, Jl Karel Sadsuitubun (KS) Tubun, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Musyawarah mengangangkat tema “Regenerasi Kepemimpinan yang Berintegritas Serta Menjunjung Tinggi Nilai Adat Istiadat di Bumi Lallatassisara”.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Mateng, dalam Sambutannya, Asisten I Mahyuddin menyebut regenerasi organisasi IPM Mateng perlu dilakukan agar tidak terjadi kekosongan kader.

Sementara itu ketua IPM Mateng periode 2022-2023 Masril menyampaikan, momentum jalannya Mubes yang kelima ini tak sekedar mengubah tata kelola struktur kepengurusan tetapi berlansung secara adil.

“Di forum Mubes ini, diharapkan bisa tercipta keputusan yang adil, dan juga sebagai forum keputusan tertinggi menunjukan ide dan gagasan dari ketua yang baru,” terangnya.

Sekadar diketahui hadir di kegiatan ini, Dewan Pelindung Penasehat IPM Mateng Safaruddin Sanusi, Asisten I Pemkab Mamuju Tengah (Mateng), Mahyuddin, Kabid SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar, Irham Yakub, Wakapolres Mateng, Kompol Alfiandi Papona.

Selain itu hadir, mantan Ketua IPM Mateng periode 2020-2021, Sopliadi, Dewan Pelindung Penasehat IPM Mateng, Ashari Rauf, dan ratusan peserta dari organisasi Cipayung.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru