26.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Kadisdikbud Sulbar Minta Kepsek Segera Terapkan Tandatangan Elektronik

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Sulawesi Barat, meminta kepada para kepala sekolah agar segera menerapkan tandatangan elektronik berbasis digital.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat, DR Mitthar Thala Ali menyampaikan, hal ini sesuai dengan arahan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, yang meminta agar seluruh kepala sekolah SMA/SMK dan SLB se Sulbar, untuk segera melaksanakan proses pembuatan tandatangan elektronik.

“Kita sudah rapat via zoom meeting, dan instruksinya kepala sekolah yang belum memiliki tandatangan elektronik agar segera melakukan pengingputan data untuk diproses tandatangan elektroniknya,”pungkas Mitthar, Senin (1/4/2024).

Untuk memaksimalkan hal tersebut, Disdikbud Sulbar juga telah membuat strategi dengan mengagendakan pertemuan dengan pihak Dinas Kominfo dan Dinas Perpustakaan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Barat bersama dengan pihak kepala sekolah.

“Saya sudah instruksikan dan mereka (kepsek red.) berjanji segera mungkin melakukan pengingputan mendaftar untuk mendapatkan tandatangan elektronik. Maka dengan demikian pada April ini kita berharap, semua kepsek dipastikan dapat memakai tandatangan elektronik,”tuturnya.(Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru