29.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Jusuf Kalla Minta Pengurus DMI Sulbar Makmurkan Masjid

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Mantan Wakil Presiden Indonesia, H.M Jusuf Kalla, berkunjung ke Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (21/9/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam agenda silaturahmi bersama pengurus Dewan Masjid Sulbar sekaligus pelantikan pengurus PMI Sulbar.

Dalam kunjungan tersebut, Jusuf Kalla didampingi beberapa pengurus PMI pusat dan mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh dan Ali Baal Masdar, serta mantan Wakil Gubernur Sulbar yang juga Ketua PMI Sulbar, Enny Anggraeni Anwar.

Kedatangan JK disambut langsung oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh yang menjamu mantan Wapres dua periode itu di Rujab Gubernur.

Setelah melakukan jamuan di rumah jabatan, Jusuf Kalla bertolak ke Masjid Baitul Anwar kompleks kantor Gubernur melakukan shalat Dzuhur bersama dan bersilaturahmi bersama Dewan Masjid Sulbar.

“Kita berharap kehadiran bapak dapat memberikan arahan kepada kami semua di Sulbar,” kata Zudan.

H.M Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia dalam kesempatan itu, mengaku berbahagia dapat bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DMI Sulbar. Ia berharap kedepan DMI semakin memakmurkan seluruh masjid.

“Memajukan masjid dan memajukan fungsi masjid untuk ibadah, untuk memajukan masyarakat dan pendidikan dan juga menjaga persatuan umat,” kata Jusuf Kalla.

Tidak hanya itu, ia berkomitmen untuk memajukan perekonomian masyarakat di wilayah Sulbar melalui berbagai potensi yang dimiliki seperti perkebunan, perikanan.

“Nanti kalau listrik sudah mulai beroperasi apalagi sekarang semua infrastruktur masih dalam proses pembangunan,”kuncinya.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru