26.9 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Begini Harapan Amalia Aras di HUT Sulbar ke 19 Tahun

Sulbarterkini.com, MAMUJU–Anggota DRPD Sulbar Amalia Fitri Aras, memberi harapan di Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulbar ke-19 yang jatuh pada Jumat (22/9/2023).

Momentum hari jadi provinsi ke 33 ini menurut Amalia Aras, dapat menjadi mometum untuk mengevaluasi pemerintahan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Tak terasa diusianya yang ke 19 tahun, saya harap Sulbar semakin lebih baik, dan ini harus menjadi moment yang terbaik untuk bagaimana mengevaluasi kembali kebijakan-kebijakan pemerintah dalam hal menata pemerintahan di Sulbar ini,” kata Amalia Aras.

Anggota DPRD Sulbar dari Dapil Mamuju Tengah ini menambahkan, terobosan yang dilakukan oleh Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh terkait intervensi Stunting, perkawinan anak, kemiskinan ekstrem, anak putus sekolah dan Inflasi atau (Permasalahan 4+1 Sulbar), sudah sangat baik untuk kemajuan Sulbar saat ini.

Dengan demikian, ia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam hal mendukung pembangunan daerah di Sulawesi Barat.

“Kita harus satu persepsi, bukan hanya DPRD, tetapi seluruh pihak dan tentunya elemen masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah membangun Sulbar yang lebih maju dan Malaqbi,” tutupnya.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru