29.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Ini Prestasi Mateng Dibawah Kepemimpinan Aras Tammauni

Sulbarterkini.com,MATENG--Selama menjabat Bupati Mamuju Tengah (Mateng), M. Aras Tammauni mengaku yang belum tercapai saat ini adalah pembangunan Masjid Islamic Center Mamuju Tengah.

“Kalau sudah selesai terbangun itu Masjid, tercapai sudah lah saya punya cita-cita,” terang Aras

Meskipun pembangunan Masjid Islamic Center belum terlaksana, tetapi Bupati Mateng M. Aras Tammauni tidak menepikan prestasinya selama menjabat sebagai Bupati Mateng. Mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan hingga prestasi opini wajar tampak pengecualian (WTP) yang didapatnya secara berturut turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

“Jangankan WTP setiap tahunnya,mencapai juara satu dari seluruh Kabupaten yang ada di Sulbar. Bahkan di undang ke Singapura,” ungkap Aras Tammauni, selasa (11/04/23) saat diwawancarai diruangan kerjanya.

Selain itu, Aras mengaku saat ini belum ada Kabupaten lain yang ada di Sulbar yang berprestasi dengan capaian yang dimiliki oleh Kabupaten Mamuju Tengah.

“Belum ada torehkan sejarah, satu satunya Kabupaten yang paling terbelakang tetapi dia juga yang diundang ke Singapura ” terangnya

Ia juga berharap kepada Bupati Mamuju Tengah pengganti dirinya nanti, dapat melanjutkan tren positif kepemimpinannya dalam membangun Kabupaten Mamuju Tengah.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru