26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Hari Terakhir Penyerahan Dukungan Bacalon DPD RI, Kalma Katta Sambangi KPU Sulbar

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Anggota DPRD Sulbar, Kalma Katta, secara resmi menyerahkan syarat dukungan minimal pemilih calon DPD RI ke KPU Sulbar, Kamis (29/12).

Di hari terakhir penyerahan syarat dukungan, dimanfaatkan Kalma dengan menyerahkan 1.146 syarat dukungan ke KPU yang tersebar di lima kabupaten. Meskipun, mantan bupati Majene ini hanya menyerahkan syarat dukungan berbentuk hard copy.

“Hari ini hari terakhir pendaftaran, saya datang ke KPU untuk mengikuti tahapan penyerahan dukungan. Alhamdulillah berkas kami sementara di dalam, mudah-mudahan sebebtar rampung, semoga harapan saya untuk masuk di proses pencalonan DPD terwujud. Yang kami serahkan itu tersebar di enam kabupaten, tetapi yang di input di dalam ini cuma lima,”pungkas Kalma Katta saat dikonfirmasi di Kantor KPU Sulbar, Kamis (29/12).

Dengan demikian, Kalma melengkapi daftar bacalon DPD RI yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Sulbar dari partai Demokrat. Sehari sebelumnya, ada Husain Haenur dan Sukardi M Noer yang lebih dulu melakukan penyerahan syarat dukungan.

“Jadi memang khusus kader Demokrat itu ada tiga kami yang mendaftar, dan sama-sama di DPRD, semuanya itu berhak untuk berjuang, seperti apa skenario perencanaannya masing-masing tentunya kami semua akan berupaya untuk berhasil, juga sudah kami sampaikan ke pak SDK,”pungkas Kalma.

Soal kompetitornya di bursa bacalon DPD RI yang di isi sejumlah anggota DPRD Sulbar, Kalma menyatakan semua punya hak yang sama.

“Banyak sahabat di DPRD provinsi yang ikut maju, semuanya pasti akan berjuang, yang jelasnya kita ini sahabat semua, saudara, kita punya hak untuk berjuang, semoga semuanya bisa berhasil, dan duduk di DPD memberikan pengabdian bagi daerah kita ini,”kunci Kalma.(msd)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru