26.9 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Dispora Sulbar Apresiasi Unimaju yang Sukses Gelar Kejuaraan Voli Antar Pelajar se Kabupaten Mamuju

SULBARTERKINI.COM, Mamuju — Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Barat menyampaikan apresiasi kepada jajaran Himpunan Mahasiswa Jurusan Agrokompleks (Himagrokom) Universitas Muhammadiyah Mamuju (Unimaju) yang telah sukses melaksanakan turnamen bola voli antar pelajar se Kabupten Mamuju.

Apresiasi itu disampaikan langsung Kepala Dispora Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM saat menerima penghargaan dari Himagrokom Unimaju, Senin (18/3/24) di ruang kerja Kadispora Sulbar.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sulbar, Agus mengatakan, mahasiswa Himagrokom Unimaju awalnya melakukan koordinasi untuk menyelenggarakan even tatau kejuaraan bola voli tingkat pelajar se Kabupaten Mamuju.

“Adik-adik mahasiswa ini telah berkoordinasi dengan kita, dan alhamdulillah kita memberikan fasilitas olahraga untuk mendukung mahasiswa ini melaksanakan kegiatan, meski tidak sepenuhnya kita siapkan perangkat kebutuhannya. Tapi kita ikut mendukung dan memberikan support atas kejuaraan tersebut,” ungkap Agus.

Kepala Dispora Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, sekaligus mengapresiasi atas pelaksanaan kejuaraan bola voli yang telah diselenggarakan Himagrokom Unimaju.

Safaruddin menyebut, sesuai arahan Penjabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakhrullah dan Sekda Provinsi Sulawesi Barat, bahwa setiap event yang dilaksanakan oleh berbagai pihak harus disupport dan diberi dukungan.

“Kegiatan yang dilakukan oleh adek-adek mahasiswa ini luar biasa. Kita memang sangat mengharapkan kontribusi dari semua pihak untuk ambil bagian dalam melakukan pembinaan olahraga, baik sebagai pelatih atau pembina maupun sebagai fasilitator penyelenggara event,” kata Safaruddin.

“Dan alhamdulillah setelah terlaksana, mereka datang bertemu memberikan penghargaan atas dukungan kita terhadap kegiatannya,” tambahnya.

Safaruddin berharap kegiatan dari berbagai pihak, utamanya pihak mahasiswa dan pemuda rutin dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi memajukan olahraga di daerah ini.

“Semoga kedepan kegiatan seperti ini tetap berjalan dan kita juga akan tetap berkontribusi dan mendukung kegiatan untuk memajukan olahraga di Sulbar. Sekali lagi terimakasih kepada mahasiswa Himagrokom Unimaju,” tutup mantan Kadis Kominfo Sulbar ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru