29.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Di Polo Lereng, Amalia Aras Serap Aspirasi Masyarakat

Sulbarterkini.com,MAMUJU TENGAH–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, menggelar hearing dialog tahap ke IV Tahun 2023, di Desa Polo Lereng Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Amalia Aras menyerap dan menampung sejumlah masukan ataupun aspirasi dari masyarakat Desa Polo Lereng, diantaranya perbaikan irigasi, pembangunan tanggul hingga perbaikan akses jalan tani.

Dalam kesempatan itu, Amali Fitri Aras menyampaikan, jika seluruh aspirasi masyarakat Desa Polo Lereng akan disampaikan kepada pimpinan DPRD dalam rapat-rapat dewan.

“Baiklah hari ini saya tampung seluruh aspirasi yang masuk ke saya, semoga bisa kita perjuangkan di parlemen, ini kita sampaikan kepada pimpinan nanti di dprd,”terang Amalia Aras yang juga anggota Komisi I DPRD Sulbar itu.

Amalia menambahkan, aspirasi yang sifatnya bukan gawean pemprov Sulbar, akan dikomunikasikan dengan pihak pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.

“Namun ada sejumlah masukan tadi itu sebenarnya bukan ranahnya provinsi, melainkan kabupaten. Untuk itu biar saya komunikasikan juga sama pemkab Mateng, semoga bisa membantu,”tambah Amalia Aras.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru