26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Amalia Aras Gelar Hearing Dialog di Desa Polo Lereng

Sulbarterkini.com,MAMUJU TENGAH–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, menggelar hearing dialog tahap ke IV Tahun 2023, di Desa Polo Lereng Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Sabtu (2/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Polo Lereng itu, dihadiri langsung kepala Desa Polo Lereng, Tokoh Agama, dan puluhan masyarakat Desa Polo Lereng.

Dalam kesempatan itu, Amali Fitri Aras menyampaikan, jika kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan anggota DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) nya masing-masing, yang dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mendiskusikan permasalahan yang ada di daerah tersebut.

“Ini merupakan hearing dialog untuk tahap keempat 2023 tahun ini. Kita ingin mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Polo Lereng. Semoga apa yang kita diskusikan hari ini bisa kita perjuangkan di parlemen,”tutur Amalia Aras yang juga anggota Komisi I DPRD Sulbar itu.

Amalia menambahkan, pihaknya berharap Pemerintah Desa juga diminta untuk dapat  bersinergi dengan berbagai pihak agar menghasilkan solusi dari permasalahan yang ada di masyarakat.

“Saya fikir melalui pembinaan kepada masyarakat, pemerintah desa juga harus mampu melahirkan solusi. Saya minta kita semua aktif membangun komunikasi dan sinergi yang baik untuk kedepannya,”tambah Amalia Aras.(adv)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru