26.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Bupati Mamuju Sambut Baik Kunjungan Walikota Bengkulu

Sulbarterkini.com,MAMUJU--Walikota Bengkulu Helmi Hasan kunjungan kerja di Kabupaten Mamuju, Rabu (24/5/2023).

Ditemui usai pertemuan dengan Bupatu Mamuju Sutinah Suhardi,  Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, kedatanganya di Kabupaten Mamuju semata ingin belajar banyak tentang sistem pemerintah Mamuju.

Selain itu, Pemerintah Kota Bengkulu  ingin menjalin kerjasama bersama Pemerintahan Kabupaten Mamuju.

“Kita ingin berkolaborasi dan bersinergi seluruh sektor, baik itu pendidikan, sosial dan lain sebagainya dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju,”Ujar Helmi Hasan

Lanjut dikatakan, targetnya seluruh masyarakat Mamuju dan Bengkulu bahagia, maka program-programnya, ini kita saling tukar yang baik di Mamuju, banyak tentunya itu juga kita pamit sama ibu untuk kemudian kita terapkan di Bengkulu.

“Di Bengkulu pun begitu ketika ada programnya, ada yang bagus untuk di terapkan di Mamuju kami pun persilahkan itu yang kami maksud kolaborasidan sinergi,” Sambungnya.

Ditempat yang sama, Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi merespon baik permohonan yang di ungkapkan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.

“Tentu do’a orang baik, pak Wali adalah orang baik insyaallah di ijabah sama Allah,” respons Sutinah Suhardi.

Sutina juga mengungkapkan dalam kunjungan walikota Bengkulu, pada pertemuan itu banyak hal baik menjadi perbincangan untuk di kolaborasikan dengan kedua daerah tersebut.

“Tentu ada hal positif yang beliau lihat, untuk disampaikan ke Mamuju, dan tadi kita sudah menyampaikan hal apa saja program unggulkan pemerintah Mamuju, jadi insyaallah, ada beberapa program menarik dari beliau mudah-mudahan kita bisa terapkan di sini,” tutupnya.(Advertorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru