26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Bupati Buka Musda IV Apdesi Pasangkayu

Sulbarterkini.com,PASANGKAYU–Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Pasangkayu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, di aula hotel Pasangkayu, Sabtu (21/1/2023).

Musda ini dibuka langsung oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa. Musda ini dihadiri oleh seluruh kepala desa (kades) se- Pasangkayu dan unsur pimpinan Forkopimda.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yaumil mengapresiasi pelaksanaan Musda Apdesi tersebut. Kata dia, hal ini sebagai bukti mekanisme organisasi berjalan baik selama ini.

Ia berharap, para pengurus baru yang terpilih bisa melanjutkan program nyata yang digagas oleh kepengurusan sebelumnya dan memiliki misi memajukan desa melalui program-program strategisnya.

Selain itu, Apdesi juga diminta tetap membangun sinergitas baik dengan Pemkab, dalam rangka percepatan pembangunan di desa.

“Apdesi juga saya harap mampu memfasilitasi dan meningkatkan kualitas SDM kepada para kades dan aparatnya. Sehingga kualitas pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat pula,”imbuh bupati.

Sambung dia, para kades juga mesti senantiasa mengikuti perkembangan informasi dan teknologi digital, serta perkembangan peraturan tentang desa.(hms/advertorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru