26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Berbagi Ifthar, Pegurus Muslimat NU Mamuju Sasar Keluarga Pasien RSUD

SULBARTERKINI.COM,Mamuju – Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Mamuju berbagi Ifthar atau menu buka puasa di hari 18 Ramadhan.

Berbagi Ifthar ini dipusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mamuju, Jl. Kurungan Bassi, Jumat (29/3/24).

Ketua Muslimat NU Mamuju, Dewi Sundari Irwanto mengatakan, menu takjil tersebut menyasar keluarga pasien yang menunggu di RSUD Mamuju.

Pada momen ini, sebanyak 100 paket makanan dan takjil buka puasa dibagikan oleh Muslimat NU Mamuju untuk keluarga pasien.

“Alhamdulillah, kami memilih tempat RSUD ini untuk berbagi kepada keluarga pasien, meringankan beban mereka berpuasa, sehingga tanpa repot lagi keluar ruangan,” jelasnya.

“Dan kita tahu bersama, banyak dari pasien ini datang dari tempat cukup jauh, misalnya dari kecamatan, atau desa, sehingga dengan kegiatan berbagi takjil ini, mereka keluarga pasien tetap bisa menemani pasien,” lanjutnya.

Dewi menyebutkan, pihak RSUD Kabupaten Mamuju, juga telah memberi izin dengan catatan makanan tersebut hanya untuk keluarga pasien, bukan pada pasien.

“Kami berterima kasih kepada pihak RSUD Mamuju yang memberikan kami ruang serta memfasilitasi kami untuk bisa berbagi di sini,” pungkasnya.(*/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru