26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Bentuk Terimakasih Atas Kunjungan Jokowi, Kadispora Sulbar Dukung Permintaan Kepsek SMKN 1 Rangas Tambah Fasilitas Olahraga

SULBARTERKINI.COM, Mamuju Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM turut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Presiden Joko Widodo di tanah Malaqbi Sulbar.

Kunjungan Presiden Jokowi dari 22-23 April 2024 di Sulbar mendatangi Kabupaten Mamuju dan Mamasa meresmikan proyek rehabilias dan rekonstruksi didampingi menteri PUPR, Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan.

Kadispora Sulbar Safaruddin Sanusi mengatakan, kunjungan Presiden Jokowi ke Sulbar memberikan dampak besar bagi provinsi ke-33 di Indonesia ini.

“Alhamdulillah dengan kunjungan Presiden Jokowi ke Sulbar sejak kemarin sampai hari ini, Insya Allah pembangunan asrama siswa di SMKN 1 Rangas Mamuju akan terlaksana,” kata Safaruddin kepada, Selasa (23/4/2024).

Safaruddin pun mendukung permintaan Kepala SMKN 1 Rangas Mamuju, Mahmud, agar fasilitas olagraga di sekolah tersebut juga ditambah dan ditingkatkan.

“Penambahan fasilitas olahraga di SMKN 1 Rangas Mamuju tentu akan sangat bermanfaat, selain sebagai tempat olahraga bagi siswa, juga sebagai tempat mencari bibit-bibit prssatasi di bidang olahraga,” pungkas mantan Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sulbar itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru