25.8 C
Mamuju
Wednesday, June 12, 2024
spot_imgspot_img

Begini Harapan Irwan Pababari saat Kembalikan Berkas Cakada ke PAN Mamuju

SULBARTERKINI.COM, Mamuju — Bakal Calon Bupati Mamuju, H. Irwan Satya Putra Pababari mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju, Kamis (23/5/24) malam.

Irwan SP Pababari datang bersama rombongan sekira pukul 21.12 Wita, dan diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Mamuju, Masram Jaya bersama sejumlah pengurus DPW PAN Sulbar dan DPD PAN Mamuju.

Ketua DPD PAN Mamuju, Masram Jaya menyampaikan apresiasi kepada Irwan SP Pababari yang dinilainya sangat serius mengantongi rekomendasi PAN di Pilkada Mamuju 2024.

Secara pribadi, Masram juga mengakui sangat mengenal sosok dan figur mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu.

“Pak Irwan ini, saya tidak perlu jelaskan, tetapi beliau saya kenal betul sejak di DPRD Mamuju. Saya tahu bagaimana kepemimpinannya, dan bagaimana komunikasinya dengan kami-kami semua di DPRD,” ucap Marsam.

Terkait rekomendasi, tambah Masram, saat ini DPP PAN mengeluarkan 4 nama yang direkomendasi untuk bersosialisasi semaksimal mungkin sebelum mendapatkan rekomendasi resmi untuk diusung di Pilkada Mamuju.

“Oleh DPP, ada 4 nama yang direkom saat ini yaitu Irwan Pababari, Damris, Yakub dan Imran AB,” sebutnya.

“Tapi kalau soal rekomendasi untuk berpasangan, itu ada tahapannya. DPP sampaikan siapa yang paling serius maka itu yang akan dapat rekomendasi. Syaratnya, cari pasangan, bentuk koalisi, bangun komunikasi dari DPW, DPD sampai ranting desa. Jadi, siapapun yang menerima SK dari DPP, berarti dianggap paling serius bekerjasama dengan PAN,” tambah Masram.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas sambutan hangat jajaran DPD PAN Mamuju.

“Secara pribadi sangat bahagia dan bangga. Sebab diterima langsung oleh Ketua saat pengambilan dan pengembalian formulir ini. Kesan yang sangat luar biasa. Ini bentuk apresiasi yang besar. Saya sangat hormat,” ucap Irwan.

Menurut Irwan, keikut sertaannya mendaftarkan diri di PAN didasari oleh itikad dan niat yang baik. Apalagi PAN diyakini memiliki tujuan yang sama untuk memajukan Mamuju ini kedepan.

“Dan harapan saya itikad baik kita membangun koalisi bisa diterima. Ketika ada niat baik, maka hasilnya juga akan baik. Secara pribadi, kami akrab karena secara emosional sudah lama sama-sama di DPRD. Semoga kedatangan kami diberkahi, dan Insya Allah harapan kami dari dalam hati terdalam semoga berkoalisi dengan PAN,” harapnya.

Irwan mengaku, jika koalisi dengan PAN dapat terwujud dan bisa memenangkan Pilkada Mamuju 2024, maka komitmen bersama-sama untuk membangun daerah melalui peran-peran strategis masing-masing akan dijalankan dengan baik.

“Itikad saya, ketika koalisi ini terjalin bagaimana kita membangun sama-sama daerah ini. Insya Allah, itikad yang baik semoga endingnya baik,” kunci Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulbar ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru