29.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Amalia Aras Minta Dispora Sulbar Perhatikan Atlet Badminton

Sulbarterkini.com,Mamuju–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang juga Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (SBSI) Sulawesi Barat Amalia Fitri Aras masa bakti 2022-2026 menggelar rapat perdana.
Rapat perdana ini dilakukan sejak resmi terbentuk penghujung tahun 2022 lalu.

Pertemuan untuk pertama kali dengan dihadiri lebih kurang 25 orang Pengurus ini digelar di cafe Z’Best fried chicken Mamuju, senin (27/3/23).

Ketua umum Pengprov Sulbar PBSI Sulbar Amalia Fitri Aras menngucapkan selamat kepada seluruh pengurus kepada mereka yang terpilih. Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Barat, Safaruddin Sunusi DM, wakil Ketua Umum Aco Masriadi, Sekretaris Umum Muhammad Ridwan Jafar.

Amalia yang juga merupakan Legislator Handal DPRD Sulbar dari Partai besutan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) ini meminta keseriusan para pengurus yang telah terpilih untuk konsisten. Ia pun meminta agar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulbar untuk memperhatikan atlet bulutangkis.

“Tetap semangat dan kompak mengerakkan roda organisasi dengan nawaitu yang mulia serta espektasi besar, bagaimana membangun organisasi tepuk bulu ini bisa bergerak dan melangkah lebih maju,” singkatnya.

Adapun hasil rapat tersebut pada point utamanya mereka komitmen untuk terus melakukan koordinasi diberbagai bidang, termasuk melakukan persiapan mengikuti event pra PON yang akan digelar di Makassar, Sulsel, bulan Agustus Mendatang.(Advertorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru