26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Amalia Aras Gelar Reses Tahap II di Desa Kuo

Sulbarterkini.com,MATENG–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, menggelar Reses Tahap II Masa Persidangan Tahun 2023 di Desa KUO Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Jumat (26/5/2023).

Dalam reses tersebut, Amalia Aras menyerap aspirasi dari berbagai usulan warga dan tokoh masyarakat Desa Kuo, mulai dari program fisik hingga non fisik yang kemudian Amalia menjawab satu persatu usulan warga tersebut.

Legislator Sulbar peraih suara terbanyak hasil Pileg 2019 ini mengaku, kehadirannya di Desa Kuo untuk memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD Sulbar di Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

“Semua usulan kami sudah simak dan catat melalui notulen kami, Insya Allah kita perjuangkan di DPRD sesuai dengan kewenangan kami, namun ada berbagai hal usulan yang sifatnya juga bukan kewenangan provinsi, tetapi kabupaten seperti tadi pencucian parit, itu akan kami komunikasikan ke kabupaten,”ujar Amalia Aras.

Selain itu, Amalia menyatakan, reses merupakan jembatan bagi anggota dewan untuk membangun komunikasi bersama warga selain juga sebagai momentum membangun silaturahmi.

“Kita perjuangkan aspirasi masyarakat yang telah memberikan hak suarannya. Jadi kita bukan hanya pas pemilihan baru kita ketemu. Reses ini bertujuan untuk bagaimana kita serap aspirasi masyarakat dan memang harus kita perjuangkan,” kunci Amalia Aras.(Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru