26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Amalia Aras Apresiasi Pemkab Mateng Kembali Raih WTP

Sulbarterkini.com,MATENG–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Fitri Aras, memberi aparesiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah yang kembali berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP untuk yang kedelapan kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Amalia Aras yang merupakan anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) Mamuju Tengah itu mengatakan, keberhasilan Pemkab meraih WTP tak lain dari hasil kerja keras yang maksimal jajaran Pemkab Mateng dalam menyusun laporan LKPD tahun anggaran 2022.

“Saya bagga yah sekaligus beri apresiasi┬ákepada seluruh jajaran Pemkab Mateng yang berhasil meraih Opini WTP. Saya dari dapil Mateng menganggap itu tidak mudah bagi daerah yang termuda, tapi pemerintah sangat serius dan ini hasilnya, bahkan sudah delapan kali, saya sekali lagi sebagai orang asli Mateng tentunya bangga juga sama upaya pemerintah kita,” ujar Amalia Aras saat dikonfirmasi Sulbarterkini.com, Selasa (30/5/2023).

Meski demikian, Amalia berharap jajaran Pemkab Mateng tak jumawa. Ia meminta agar jajaran pemerintahan di Bumi Lalla Tassisara itu terus bekerja secara profesional dengan tetap mengedepankan integritas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat, dan WTP ini harus dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Saya harap pemkab juga fokus untuk melakukan pemerataan pembangunan utamanya infrastruktur di Mateng,”kunci legislator partai Demokrat ini.(Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru