28.6 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

4 Nomor Canoeing Atlet Sulbar Lolos ke Final di Kejurnas Dayung 2024

SULBARTERKINI.COM, Mamuju — Semangat para atlet dayung putra dan putri Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung 2024 di Teluk Mamuju patut diapresiasi.

Hingga hari kedua, Selasa (25/6/24) pelaksanaan Kejurnas Dayung ini, sebanyak 4 nomor canoeing atlet Sulbar berhasil melaju ke babak final.

Pertama, untuk kelas kayak putri (Wk) 2 dengan atlet masing-masing adalah Risda, Saoda, Arsia dan Nurwahdini.

Kedua, kelas kayak putri (Wk) 2  yang masuk final dengan atlet bernama Risda dan Arsia.

Ketiga, kelas kayak putra (Mk) 2 yang melaju ke babak final dengan atlet atas nama Saiful dan Muhajirin

Keempat, kelas Mc 2 dengan atlet bernama Arief dan Rahmat.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Barat, Safaruddin Sanusi DM, mengungkapkan rasa syukur atas semangat dan spirit para atlet dayung Sulbar.

“Alhamdulillah hingga hari kedua ini, saya mendapat informasi dari tim dan delegate bahwa beberapa atlet Sulbar untuk sejumlah kategori masuk di semi final dan final. Sebagai tuan rumah tentu saya sangat senang dan bersyukur,” ucap Safaruddin.

Safaruddin juga menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berlaga dengan baik dan berhasil menuju babak final.

“Saya mengapresiasi semangat para atlet, termasuk juga kepada seluruh tim dalam pelaksanaan Kejurnas ini. Insya Allah kita bisa dapatkan hasil maksimal sesuai harapan kita semua,” harapnya.

Menghadapi final besok, Safaruddin  berharap kepada para atlet agar tetap menjaga stamina, kesehatan dan semangat bertanding.

“Makan telur, buah-buahan dan jaga kesehatan. Salah satu kelebihan kita, karena tempat ini adalah arena latihan bagi para atlet setiap hari. Oleh karena itu, kita optimis dan yakin atlet kita dapat mempersembahkan medali,” kunci Safaruddin.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru