26.1 C
Mamuju
Sunday, May 19, 2024
spot_imgspot_img

Tunjukkan Keseriusan Maju Pilkada Polman, Hamsah Sunuba Mulai Sebar Baliho

SULBARTERKINI.COM, Polman — Anggota DPRD Sulawesi Barat, Ir. H. Hamsah Sunuba, memperlihatkan keseriusannya ikut dalam kontestasi Pilkada Polewali Mandar (Polman) 2024.

Buktinya, selain mendaftar mendaftarkan diri di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Polman, Hamsah Sunuba juga mulai menyebar baliho di sejumlah titik di Polman.

Saat dihubungi, Selasa (14/5/24), Hamsah Sunuba mengaku serius ikut dalam Pilkada. Ia menyatakan diri maju sebagai Calon wakil Bupati Polman.

“Saya hanya menyatakan diri maju sebagai 02 atau Calon Wakil Bupati Polman. Saya sudah mendaftar di Partai Nasdem beberapa waktu lalu,” kata Hamsah legislator Sulbar 3 periode itu.

Menurut Hamsah, dalam menyongsong Pilkada Polman, saat ini dirinya juga intens membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh di Polman.

“Saya sudah bertemu dengan beberapa tokoh. Ini dilakukan juga tidak terlepas dari dorongan publik. Jadi, saya maju di Pilkada ini tidak serta merta, tetapi karena dorongan dari masyarakat,” ungkapnya.

Hamsah mengaku, akan membangun komunikasi maksimal kepada sejumlah figur yang maju sebagai calon Bupati.

“Nanti kita lihat dengan siapa kita cocok, dan tentu harus sevisi misi untuk jalan bersama demi kemajuan Polman kedepan,” ujarnya.

Dia berharap, agar warga Polman mendoakan dan merestui keikutsertaannya dalam menyongsong pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Saya berharap dan berdoa, agar masyarakat ikut mendoakan ikhtiar ini,” harap mantan Sekretaris DPD Golkar Sulawesi Barat itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru