27.4 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

Sukseskan Program Branding dan Marketing, Dinas Kominfopers Sulbar Galakkan Gelisha

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Dalam rangka menyukseskan program prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) yaitu branding dan marketing, Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfopers) Sulbar menggalakkan program Gerakan Like dan Share (Gelisha) setiap informasi penyelenggaraan pemerintah yang diposting pada Media Sosial (Medsos) Pemprov Sulbar.

Kepala Dinas Kominfopers Sulbar, Mustari Mula mengatakan, program Gelisha sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemprov Sulbar yaitu branding dan marketing. Tujuannya, untuk lebih memasifkan penyebaran informasi penyelenggaraan pemerintah lingkup Sulbar kepada masyarakat.

Olehnya itu, Mustari Mula menekankan kepada seluruh jajarannya khususnya Tenaga Administrasi Tidak Tetap (TATT) untuk mendukung program Gelisha.

“Jadi kita di Kominfopers ini selain melaksanakan tugas pokok di bidang masing-masing, kita berikan tugas tambahan bagaimana menyebarkan informasi yang ada di medsos itu,” kata Mustari Mula, pada Rapat Internal TATT Lingkup Dinas Kominfopers di ruang kerjanya, Senin 4 Maret 2024.

Penandatanganan SPK TATT Tahun 2024

Pada Rapat Internal TATT Lingkup Dinas Kominfopers Sulbar tersebut dirangkaikan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) TATT Tahun 2024. Penandatanganan ini disaksikan langsung Kepala Dinas Kominfopers Sulbar Mustari Mula dan Sekretaris Dinas Kominfopers Sulbar Andi Hidayah Arif.

Kepala Dinas Kominfopers Sulbar, Mustari Mula mengatakan, penandatanganan SPK sebagai komitmen bersama yang dibuat secara resmi dan harus mengikuti aturan yang tertera dalam kontrak.

“Perjanjian kerja ini bagi TATT atau Non ASN untuk satu tahun kedepan. Kita harapkan tahun ini mereka lebih meningkatkan kinerja dan juga kedisiplinan,” kata Mustari Mula.

Sementara, Sekretaris Dinas Kominfopers Sulbar, Andi Hidayah Arif mengatakan, penandatanganan SPK atau kontrak dilakukan agar dapat lebih meningkatkan dan mendukung kinerja Dinas Kominfopers.

“Jadi kami minta TATT melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai yang tercantum dalam SPK ini,” kata Andi Hidayah.

Andi Hidayah menyampaikan, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan bagi TATT Lingkup Dinas Kominfopers Sulbar, diantaranya kedisiplinan, kerja sama dan loyalitas.

“Diharapkan TATT lebih meningkatkan sinergitas, baik antar TATT, PNS maupun PPPK, termasuk juga menjaga kebersihan ruangan dan kantor,” ujarnya.

Dia menambahkan, TATT memiliki kontribusi dalam meningkatkan pelayanan publik, sebab mereka memiliki peran penting membantu ASN menjalankan tugas dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

“Keberadaan TATT tentunya sangat membantu kami sebagai ASN dalam menjalankan tugas. Jadi kami berterima kasih atas kinerja TATT selama ini. Diharapkan TATT dapat terus meningkatkan kinerja agar tetap dipertahankan di masa yang akan datang,” tutupnya. (Adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru