26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

Sasar Terminal Simbuang, Polda Sulbar Gencarkan Operasi Patuh Marano 2023

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat, melalui Dirlantas Polda Sulbar, menggelar Operasi Marano di Terminal Simbuang Mamuju, 2023, Senin (10/7/23) malam.

Atas petunjuk Dirlantas Polda Sulbar KBP Valentinus Asmoro, para personel yang dipimpin oleh Kasatgas Preemtif, Iptu Novera S.Tr.K menghimbau dan mengedukasi seluruh pengunjung terminal untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban berkendara.

“Saat ini, Polri kembali melaksanakan operasi terpusat dengan sandi Patuh dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin berkendara guna meminimalisir, mari bersama kita dukung kegiatan ini dengan menjadi pelopor keselamatan,”imbau Iptu Novera.

Selain memberikan himbauan kepada para pengunjung terminal, Iptu Novera beserta Polwan lainnya juga menemui petugas terminal dari Dinas Kementrian Perhubungan seraya menyampaikan agar mewaspadai semua kerawanan Kamtibmas yang dapat terjadi.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan laporkan segera ke petugas kepolisian pak sehingga dapat segera diantisipasi dengan harapan kondusifitas tetap terjaga,”pesannya.

Sementara itu, arahan tersebut mendapat sambutan Positif dari petugas terminal dengan menyatakan, siap melapor jika terjadi permasalahan lalulintas dan Kamtibmas untuk menjaga kondusifitas terminal.(rls/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru