26.8 C
Mamuju
Friday, May 24, 2024
spot_imgspot_img

PCMI Sulbar Buka Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) Sulawesi Barat secara resmi telah membuka seleksi pertukaran pemuda antar negara Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2023.

Purna Caraka Muda Indonesia Sulawesi Barat, sebagai organisasi yang berada di bawah bimbingan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Barat dan Kementrian Pemuda dan Olahraga Bidang Deputi Kepemudaan, akan melaksanakan seleksi secara luring.

Ketua PCMI Sulawesi Barat Periode 2022-2025 Andi Tenri Wulang menyampaikan, bahwa Tahun 2023, kouta untuk Provinsi Sulawesi Barat adalah perempuan usia 22-30 tahun untuk program Singapore Indonesian Youth Leaders Exchanges Program (SIYLEP) dan laki-laki usia 18-24 tahun untuk program Indonesia Korea Youth Exchanges Program (IKYEP).

“Syarat utamanya adalah pemuda yang belum menikah dan memiliki KTP domisili Sulawesi Barat,” kata Tenri.

Program PPAN ini adalah ajang yang bergengsi dan tentunya akan memberikan experience berbeda dari program kepemudaan lainnya.

Untuk informasi pendaftaran selengkapnya dapat dicek akun instagram @pcmisulbar. Batas pendaftaran sampai dengan Tanggal 31 Maret 2023.

Apakah kamu akan menjadi duta Bangsa Indonesia dalam Pertukaran Pemuda Antar Negara Tahun ini ? daftar sekarang.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru