28.6 C
Mamuju
Wednesday, July 24, 2024
spot_imgspot_img

Membanggakan, Atlet Karate PPLP Sulbar Dewi Afrizka Zubarianti Lulus Seleksi Penerimaan Bintara Polri

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Salah satu atlet karate berprestasi dari Pusat Pendidikan Latihan Pelatihan (PPLP) Sulbar, Dewi Afrizka Zubarianti, lulus seleksi penerimaan Bintara Polri Polda Sulbar tahun 2024.

Capaian yang dirah Frizka ini kemudian membuatnya bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepda semua pihak yang selama ini memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Saya sangat bersyukur atas semua pencapaian ini. Semuanya berkat doa dan dukungan dari keluarga, pelatih, dan teman-teman saya. Saya tidak akan pernah melupakan dukungan dari pelatih, keluarga, dan teman-teman, utamanya Kadispora Sulbar yang selalu menyemangati saya,”ungkap Frizka, Jum’at (5/7/2024).

Keberhasilan Frizka lulus seleksi Bintara Polri ini merupakan bukti dedikasi dan kerja kerasnya dalam berlatih karate. Ia berharap, dirinya dapat dijadikan inspirasi bagi para atlet muda lainnya di Sulbar, untuk terus berprestasi dan meraih cita-cita.

“Saya berharap dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Sulbar, baik di dunia olahraga maupun di institusi Polri nantinya. Saya juga harap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi atlet muda lainnya untuk terus berlatih dan mengejar mimpi mereka,”ujar Frizka.

Sementara itu, Kepala Dispora Sulbar, Safaruddin Sanusi, turut bangga atas keberhasilan Frizka. Ia mengatakan bahwa Friska memang merupakan atlet yang disiplin, tekun, dan memiliki semangat pantang menyerah.

“Frizka adalah contoh atlet teladan bagi PPLP Sulbar. Prestasinya ini menjadi bukti bahwa atlet PPLP Sulbar mampu bersaing di level nasional dan bahkan internasional. Saya harap Frizka dapat menjadi inspirasi bagi para atlet muda lainnya untuk terus berlatih dan meraih mimpi mereka,”terang Safaruddin.

Dukungan penuh dan rasa bangga juga datang dari pihak PPLP Sulbar atas prestasi yang diraih oleh Friska. Kepala UPTD PPLP Sulbar Muhammad Sabir mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan torehan prestasi Friska yang mampu lulus seleksi penerimaan Bintara Polri.

“Ia telah menunjukkan bahwa tekad dan kerja kerasnya membuahkan hasil yang membanggakan. Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa PPLP Sulbar mampu melahirkan atlet-atlet berbakat yang tidak hanya unggul dalam bidang olahraga, tetapi juga memiliki karakter dan mental yang kuat,”ujar Muhammad Sabir.

Berikut sejumlah torehan prestasi yang diraih Frizka di berbagai kejuaraan ;

* Juara 1 Kategori Kata Putri Junior pada KAJATI CUP Sulbar 2022
* Juara 3 Kategori Kata Putri SMA pada KEJURNAS PPLP NTT 2023
* Juara 1 Kategori Kata Putri Junior pada KEJURNAS AIM CUP Sulbar 2023
* Juara 3 Kategori Kata Putri Junior pada KEJURNAS BKC Sulsel 2023
* Juara 1 Kategori Kata Putri Senior pada KEJURNAS TAKO Sulsel 2024.

(*/rls)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru