26 C
Mamuju
Thursday, May 23, 2024
spot_imgspot_img

Kapolda Sulbar Resmikan Pembangunan Lapangan Tembak & Shooting House

Sulbarterkini.com,MAMUJU–Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca meresmikan pembangunan lapangan tembak dan Shooting House yang berlokasi di Mapolda Sulbar, Senin (12/12).

Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulbar. Pembangunan lapangan tembak ini ditargetkan selesai di bulan Maret tahun 2023 mendatang.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca meresmikan pembangunan lapangan tembak dan Shooting House yang berlokasi di Mapolda Sulbar.(Foto;HumasPoldaSulbar)

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca mengungkapkan, jika lapangan tembak ini dilengkapi shooting house yang nantinya akan digunakan untuk meningkatkan kemampuan personilnya khususnya dalam bidang penegakan hukum sehingga dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan penggunaan senjata api dilapangan.

“tidak lama lagi kita akan memiliki lapangan tembak sendiri yang didalamnya terdapat shooting house, tentunya ini akan berefek positif bagi seluruh anggota utamanya yang bertugas dilapangan yang diharapkan lebih professional dalam menjalankan tugas dan dapat meminimalisir insiden-insiden kesalahan penggunaan senjata api seperti salah tembak,” pungkas jenderal bintang dua ini.

Kapolda memastikan, lapangan tembak yang dilengkapi shooting house ini dibangun dengan standart-standart yang telah ditentukan dan dengan pengawasan ketat dari para instruktur menembak sehingga keamanan disekitarnya tetap terjamin.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Dir Reskrimsus Kombes Pol Afrizal dan Dansat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Iwan Sazali yang bertugas sebagai panitia pembangunan lapangan tembak ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia pembangunan lapangan tembak yakni Dir Krimsus dan Dansat Brimob, mohon Do’a dan dukungannya agar lapangan tembak ini segera selesai dan dapat bermanfaat khususnya untuk mengembangkan SDM Polri yang lebih unggul dan terampil,”imbuhnya.(rls/red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Terbaru